Kumpulan Kata-kata Bagi yang Patah Hati

Kumpulan kata-kata patah hati dibawah ini memang sangat cocok buat kamu yang saat ini sedang dmengalami kepiluan.Terkadang, cuma dengan barisan kata-kata  mampu mewakili apa yang kita rasakan dengan kondisi yang kita alami sehingga sakit dalam hati bisa sedikit terobati meski tak mudah untuk meredakannya.

Berkut ini adalah kumpulan kata-kata patah hati dan juga kalimat sakit hati dan kecewa karena cinta untuk melengkapi galaumu.

kata-kata patah hati

Kumpulan Kata-kata Patah Hati


Setiap manusia dilahirkan dengan hati yang bersih, walau kemudian suatu hari cinta dapat membuatnya patah tak terperi. Banyak kata, banyak makna dan banyak renungan ketika kita patah hati. Terasa begitu menyakitkan, walau hanya sekedar menghela nafas… sakitnya akan beranak puluhan kali lipat.

Belum pernah aku mengenal wanita seperti kamu
Belum pernah juga aku mencintai wanita seperti kamu
Dan belum pernah aku rasakan sakit hati karenamu

Sebuah kalimat bijak tentang hidup mengatakan “Tidak ada obat untuk sakit hati hanya dengan cinta yang lainlah kita dapat menghilangkannya”. Cinta itu selalu buta, dia tidak akan pernah melihat walau sekeras apapun kita menangis, walau sekeras apapun kita menginginkannya.

Tidak ada pemandangan indah selain melihatmu
Tidak ada nyanyian indah selain mendengarmu
Dan tidak ada penyesalan telah mengenal dirimu

Sebuah kata sedih mungkin tidak cukup untuk menggambarkan luasnya patah hati. Tapi lebih dari cukup untuk diucapkan lidah, lebih dari cukup untuk meneteskan air mata. Dan cukup untuk membuat imaginasi kita selalu berhaluan akan perpisahan.

Meratapi hati yang sedang patah adalah siksaan terberat, maka dari itu berjuang dan bangkitlah. Carilah cinta yang lain, dunia tidak hanya tercipta untuk kalian berdua. Ada jutaan pilihan di luar sana yang dapat kembali memenuhi hati anda.

Tidak ada artinya merasakan patah hati terlalu lama, karena hati yang patah tidak akan lagi mampu mengartikan sebuah arti dalam makna kehidupan. Menyakitkan selalu terjadi, tapi perih pasti akan tergantikan dengan sedih, dan sedih akan tergantikan dengan sesuatu.

Mengungkapkan satu persatu kata, hanya akan merayap dari satu pohon ke pohon yang lain. Tak mungkin mengecualikan sesuatu yang sulit dilupakan. Jika kita tidak benar-benar mengerti bahwa setiap kata adalah setiap perbuatan. Dan penyebat dari semua itu adalah makna yang terbohongi oleh hati.

Aku bisa tetap tersenyum saat mendapatkan nilai buruk. Aku pun masih bisa tersenyum saat terjatuh. Namun aku tidak akan bisa tersenyum jika tidak bisa bertemu denganmu

Kau kenalkan aku dengan sebuah cinta, Namun kaupun juga kenalkan aku dengan putus cinta

Aku hanya bisa terdiam melihatnya
Seakan pasrah dengan semua
Karna ku mencintai bukan aku yang di cintai
Semoga kau bahagia dengan luka ku ini
Semoga kau tenang dengan pederitaan hati ini


Seraut wajah cantik yang kausembunyikan
Tapi bukan karena itu aku cinta padamu
Juga bukan karena itu aku sayang padamu
Kauhiasi diri dengan budi pekerti
Kauhambakan diri ke hadirat ilahi


Diam bukan batu ku sapa namun tetap membisu, membeku bukan gunung salju namun ku tahu di dalam masih membara.


Dinginnya angin malam ini menyapa tubuhku. Namun tidak dapat dinginkan panasnya hatiku. Terasa terhempasnya kelakianku ini dengan sikapmu. Karena dengan mudah kau mainkan hati ini

Demikian Kumpulan Kata-kata Patah Hati yang dihimpun dari beberapa sumber, semoga bisa menjadi obat pereda sakit hati karena putus cinta. Salam.

Artikel Terkait

Kumpulan Kata-kata Bagi yang Patah Hati
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email